Kepala SMA IT ICBS Payakumbuh Terima Penghargaan Pendidikan Emas Indonesia 2019


Kepemimpinan kreatif dan inovatif yang diterapkan oleh Kepala SMA IT Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh, Ustaz Zulherman Syafril berbuah prestasi nasional. Penghargaan Emas Pendidikan Indonesia 2019 dari Pusat Penghargaan Indonesia diberikan kepada Ustaz Zulherman di Aston Priority Simatupang Hotel, Jakarta, Jumat (24/5).

Ketua Penyelenggara Pusat Penghargaan Indonesia Fernita Hidayat menyampaikan, ada beberapa kriteria penilaian yang membuat Ustaz Zulherman Syafril terpilih untuk menerima penghargaan. Antara lain, motif dan usaha dalam mewujudkan visi, misi dan kualitas manajemen lembaga pendidikan.

“Selanjutnya, sejauh mana jangkauan atau dampak yang dibangun melalui program-program yang telah dilakukan. Kemudian kealisasi dari perencanaan, komitmen handal, daya tahan, dan visioner,” tuturnya.

Sementara itu Kepala SMA IT ICBS Ustaz Zulherman Syafril bersyukur atas penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, malam ini bisa berkumpul bersama tokoh-tokoh sukses dalam bidang pendidikan, perusahaan, perhotelan, lembaga publik, lembaga pemerintahan, dan perguruan tinggi,” ujarnya.

Ustaz Zulherman mengucapkan terima kasih kepada Pusat Penghargaan Indonesia dan terutama jajaran guru serta karyawan ICBS yang turut bahu membahu dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas. “Terima kasih atas penghargaannya. SMA IT ICBS siap bekerja sama dengan semua lembaga yang kredibel dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucapnya.

About The Author

Comments

Related posts