Sambut Tahun Ajaran Baru, 132 Guru ICBS Payakumbuh Ikuti Workshop


Dalam rangka memasuki Tahun Ajaran baru, para guru di bawah satuan pendidikan SMP IT Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh ikuti workshop di Kompleks Padang Kaduduak, ICBS Payakumbuh, Kamis (18/7). Workshop digelar untuk menyiapkan administrasi pembelajaran untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Kepala SMP IT ICBS Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi menyampaikan, wokshop sudah berlangsung selama 3 hari ini diikuti oleh seluruh Guru SMP ICBS di sua kompleks ICBS. “Ada sebanyak 132 guru yang berpartisipasi dalam workshop ini. Insya Allah, kami optimis menatap Tahun Pelajaran baru,” ujarnya, Kamis (18/7).

Ustadz Eddi berharap, melalui workshop ini dapat muncul gagasan-gagasan brilian terkait dengan program-program yang mendukung dan visi dan misi ICBS. “Makanya dalam workshop ini juga ada FGD para guru yang dibagi kelompoknya sesuai dengan mata pelajarannya masing-masing,” tuturnya.

Di sisi lain, baik program semester ataupun program tahunan yang dilahirkan dari workshop ini, diharapkan bisa mewujudkan visi ICBS untuk menghasilkan generasi yang cerdas, mandiri, berprestasi dan berakhlak islami.

Kemudian menerapkan misi untuk melakukan pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan. Membimbing siswa dalam mengembangkan potensi dan pengembangan bakatnya secara terprogram. “Dan tentunya melakukan pembimbingan secara komprehensif dengan orientasi terbentuknya akhlak yang mulia,” ucap Ustaz Eddi.

About The Author

Comments

Related posts