10 Siswa ICBS Payakumbuh Lulus di Universitas Al-Azhar Mesir


Sebanyak 10 siswa SMA IT Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh dinyatakan lulus di Universitas Al-Azhar, Mesir. Para siswa yang tentunya sekarang sudah menjadi alumni ICBS itu, direncanakan bakal berangkat tahun ini.

Kepastian kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Pimpinan ICBS Payakumbuh, Ustaz Okta Veldi. “Alfu milliyun mabrouk. Alhamdulilah. Ya abnaa`i wa banaaaty. Dengan izin Allah, antum semua lulus dan berangkat tahun ini menuju Negeri Kinanah,” ujarnya, Jumat (19/7).

Ustaz Veldi merinci 10 siswa tersebut adalah M. Azeli Khairil, M. Rizqy Farhani, Alfent Hidayat, Adisa Rahmaila, M. Raffi Alfirdaus, Nuzul Fadhli Ramadhan, Nada Salsabila, Dina Rahmadianti, Tasliah Al Wafi, dan Salma Huda Aldira.

Selain 10 siswa tersebut, juga ada 10 siswa ICBS yang lulus melalui jalur Pusiba. “Tahun ini mereka mengikuti mengikuti Dauroh Lughoh tahun di Indonesia, dan insya Allah tahun besok kuliah ke Mesir,” ucap Ustaz Veldi yang juga Alumni Universitas Al-Azhar Mesir itu.

Para siswa yang lulus jalur Pusiba tersebut adalah Awal Rizki Lubis, Faris Kurnia, Ramadhan, Daffa Putra, Isranurrahman, Kevin Nicholas Hadi, Yelta Pritama, Dzakiatussobiroh, Fitri Rahmi, dan Nada Fadhilah.

Atas capaian anak didiknya ini, Ustaz Veldi merasa terharu dan bahagia. “Cerita-cerita yang dulu kami kisahkan, kini saatnya antum saksikan, dan temukan. Nikmat Allah mana lagi yang akan kita dustakan. Perjuangan yang sebenarnya baru akan dimulai nak,” ucapnya.

Ustaz Veldi mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan para guru ICBS atas raihan para siswa ini. “Syukron kepada asatidz dan ustazah semua yang sudah membina anak-anak kita siang dan malam. Hanya Allah yang akan membalas segalanya. Insha Allah akan menjadi amal jariah bagi kita semua,” tuturnya.

About The Author

Comments

Related posts