Kerja Sama dengan Riverside Pare, ICBS Payakumbuh Launching English for School


Berbagai inovasi terus dilakukan oleh Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh dalam memberikan layanan pendidikan terbaik bagi siswanya. Di samping sebagai sekolah tahfiz dan sekolah sains, ICBS juga sekolah bahasa yang menghasilkan anak didik yang mampu menguasai bahasa asing terutama bahasa Arab dan bahasa Inggris.

Untuk mempertajam skill bahasa Inggris para siswanya, ICBS melaunching program English for School di setiap kompleks ICBS, Senin (5/8). Program tersebut bekerja sama dengan lembaga kursus bahasa Inggris Riverside dari Pare, Kediri, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, tadi programnya sudah dilaunching di setiap kompleks yakni Pdk, Harau, Lampasi dan Mandiri. Insya Allah selama 3 bulan ke depan, para siswa akan dibersamai oleh tutor-tutor bahasa inggris yang didatangkan khusus dari lembaga kursus Riverside Pare,” ujar Kepala SMP IT ICBS Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi, Senin (5/8).

Menurut Ustadz Eddi, program ini merupakan terobosan kerjasama dari sekolah dengan menggandeng sebuah lembaga kursus yang terpercaya. “Alhamdulillah Allah memberi kesempatan kami bekerjasama dengan Riverside yang mengirimkan tenaga-tenaga tutornya. Jika ananda perseorangan yang datang untuk mengikuti programnya di Pare, mungkin akan besar biaya yang ditimbulkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Riverside adalah salah satu lembaga pendidikan bahasa Inggris yang terbesar di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Dengan dibimbing oleh crew yang telah memahami seluk beluk, kekurangan dan kelemahan metode serta pembelajaran di Kampung Inggris selama 10 tahun, Riverside secara natural hadir untuk memberikan metode yang lebih efektif dan efisien dalam memperdalam dan menguasai Bahasa Inggris bagi siswa ICBS.

About The Author

Comments

Related posts