Guru ICBS Payakumbuh Ikuti Workshop Penjaminan Mutu Sekolah dan Outbound Teamwork


Dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan terbaik, sejumlah guru SMP IT Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh mengikuti Workshop Penjaminan Mutu Sekolah di kampus Azhar ICBS Payakumbuh, Padang Kaduduak, Kamis (15/8).

“Sebagian guru SMP yang tergabung dalam Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS) melakukan workshop dalam rangka menganalisis rapor mutu sekolah,” ujar Kepala SMP IT ICBS Payakumbuh Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi.

Sementara guru dan pembina lainnya mengikuti kegiatan outbond dalam rangka capacity building in making dream team. “Ustadzah melalui kegiatan games dan simulasi team work di lapangan kompleks putri Harau, sementara ustadz dengan melakukan kegiatan hiking di sepanjang celah tebing Lmbah Harau,” ucap Ustaz Eddi.

Menurut Ustaz Eddi, rangkaian kegiatan ini merupakan pembuktian bahwa ICBS berdedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan. “Karena kami punya harapan, kelak dari didikan kami, dari sekolah ini, akan lahir pemimpin-pemimpin masa depan.
Menjadi kebanggan, serta
Penambah amal kebaikan di hadapan Allah saat Yaumul Mizan,” tuturnya.

About The Author

Comments

Related posts