SMA IT ICBS Payakumbuh Diganjar Penghargaan Best of The Best Award


SMA IT Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh mendapatkan penghargaan Best of The Best Award dalam Gala Dinner di Aston Convention Hotel, Denpasar, Bali, Sabtu (10/8). Penghargaan diterima langsung oleh Kepala SMA IT ICBS Ustaz Zulherman Syafril.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Psat Penghargaan Prestasi Indonesia atas apresiasinya kepada SMA ICBS sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Islam yang memberikan pengaruh dan kontribusi positif serta dikenal masyarakat,” ujar Ustaz Zulherman.

Kontribusi positif tersebut terlihat dari sejumlah lulusan SMA ICBS yang diterima di berbagai universitas bergengsi di luar negeri. “Alhamdulillah tahun ini 13 orang Lulusan SMA IT ICBS diterima di kampus luar negeri seperti Al Azhar University Cairo Mesir, Sakarya University Turki dan Universitas Utara Malaysia di Negara Bagian Kedah, Malaysia,” tuturnya.

Untuk menjemput penghargaan tersebut, Ustaz Zulherman pun rela berhari raya Iduladha di Denpasar. “Terima kasih kepada Ustaz Teuku Ichsan yang bernah berkiprah sebagai pengajar di ICBS atas silaturrahim dan layanannya selama di Denpasar. Selamat berhari raya Idul Adha 1440 H semoga semangat perjuangan dan rela berkorban selalu dihati dan pikiran kita masing-masing,” ujarnya.

About The Author

Comments

Related posts