ICBS Payakumbuh Buka Pendaftaran Siswa Baru

Bertepatan dengan momen tahun baru Islam 1441 Hijriah, Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh mulai membuka pendaftaran untuk siswa baru tahun ajaran 2020/2021. Pendaftaran bisa dilakukan baik secara langsung ataupun online.

“Insya Allah kami launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ICBS mulai 1 September ini,” ujar Kepala SMP IT ICBS Payakumbuh, Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi, Minggu (1/9).

Ustaz Eddi mengatakan, pada dasarnya ICBS memberikan peluang yang sebesar-besarnya bagi para orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya. Untuk pendaftaran secara online bisa diakses di http://psb.icbs.eschool.id/. “Atau kunjungi langsung sekretariat PPDB ICBS, kompleks Padang Kaduduak,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ustaz Eddi menjelaskan, ICBS adalah sekolah berasrama setingkat SMP dan SMA yang memadukan nilai-nilai kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual. ICBS menerapkan kurikulum pendidikan nasional yang dipadukan dengan kurikulum khas sekolah yang diadopsi dari sekolah unggul di dalam dan luar negeri.

“ICBS dalam memadukan nilai pendidikan modern dan agama serta menanamkan Al-Qur’an di hatinya, memiliki visi mewujudkan generasi yang cerdas, Islami, mandiri, dan berprestasi,” tutur Alumni Pascasarjana IAIN Batusangkar itu.

Untuk diketahui, pendaftar ICBS tahun ajaran sebelumnya mencapai 2092 siswa. Hal ini menandakan ICBS adalah pesantren terfavorit di Sumbar. Kualitas layanan pendidikan yang terus ditingkatkan dan berbagai program inovatif yang ditawarkan ICBS membuat minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya di sana terus meningkat. 

About The Author

Comments

Related posts