8 Siswa ICBS Wakili Payakumbuh di Pentas PAI Tingkat Sumbar


Berbagai prestasi terus ditorehkan oleh Insan Cendekia Boarding School (ICBS). Sejumlah siswanya baik tingkat SMP maupun SMA, mewakili Kota Payakumbuh menuju Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Sumatra Barat, 13-15 September 2019.

“Alhamdulillah, ada 8 siswa ICBS ikut Pentas PAI Tingkat Sumbar terdiri dari 6 siswa SMP dan 2 siswa SMA,” ujar Pimpinan ICBS Payakumbuh Ustaz Roni Patihan bersama Ustaz Syafri Salmi saat para siswanya dilepas Kepala Dinas Pendidikan Payakumbuh, Agustion, Jumat (13/9).

Ustaz Roni merinci para siswanya tersebut antara lain, untuk tingkat SMP Farhan Al-Ghifari pada cabang MHQ Putra, Diandra Taqiyya, Salma Hamidah, dan Alya Zulfa pada cabang Lomba Cerdas Cermat PAI, Rahmad Abdullah pada cabang kaligrafi, dan Fatimah Az-Zahra pada cabang MTQ Putri. “Untuk tingkat SMA ada Haunan pada cabang Ceris dan Miftahul Hidayah pada cabang Pidato PAI,” ucap nya.

Alumni LIPIA Jakarta itu berharap, para siswanya bisa memberikan kemampuan terbaiknya. “Paling penting ikhlaskan niat karena Allah, semoga semua proses perlombaan yang dijalani ananda sekalian selalu diberkahi Allah SWT,” kata Ustaz Roni.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Payakumbuh Agustion mengucapkan selamat bertanding kepada kontingen Kota Payakumbuh. “Semoga dapat bersaing dan menjadi juara sehingga bisa mewakili Sumbar pada ajang tingkat Nasional di Makassar pada Oktober mendatang,” ucapnya.

About The Author

Comments

Related posts