18 Santri ICBS Wakili Payakumbuh dalam Pospeda Sumbar 2019


Sejumlah santri Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh menjadi kontingen Kota Payakumbuh dalam Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2019 di Asrama Haji Padang, Kamis (26/9).

“Alhamdulillah, ada 18 santri kami yang ikut. Santri yang kami kirim insyaAllah yang terbaik melalui seleksi ketat di sekolah,” ujar Pimpinan ICBS Payakumbuh, Ustaz Roni Patihan, Lc.

Alumni LIPIA Jakarta itu merinci para santri tersebut adalah Murtadha Mukhtahari dan Hidayatul Hasna pada cabang Kaligrafi Islami, Muammar Yasyfi Hidayat dan Wardah Raudhatul Jannah pada cabang Pidato Bahasa Arab, Muhammad Huda Atthoriq serta Elvia Hafiz Ais pada cabang Pidato Bahasa Inggris.

Kemudian pada cabang Pidato Bahasa Indonesia ada Ahyatul Karima, cabang Seni Lukis Islami ada Mustofa Husein dan Hanifah Ramadhanti, cabang Cipta dan Baca Puisi oleh Muhammad Muazri Fazil dan Nejela Muthmainnah, cabang Stand Up Commedy ada Maulidil Maghribi bersama Elma Wulandari.

Selanjutnya pada cabang olahraga Lari 100 m oleh Gaza Kurnia, Lari 200 m oleh Muhammad Islamul Fikri, Lari 400 m oleh Kemal Syahreza, dan Lari 800 m
dipercayakan kepada Muhamamd Aulia Luthfi.

“Selamat mengikuti ajang Pospeda Sumbar 2019 ananda semua. Semoga kita bisa mengulango prestasi dua tahun lalu. Kontingen Kota Payakumbuh keluar sebagai juara umum dimana semua utusannya berasal dari ICBS,” tutur Ustaz Roni.

About The Author

Comments

Related posts