Tablig Akbar di Limapuluh Kota, UAS Kunjungi ICBS


Ustaz Abdul Somad (UAS)bertablig akbar di Kabupaten Limapuluh Kota, 8-9 November 2019. Dalam safari dakwahnya ke Luak Limopuluah, Ustaz kondang itu juga mengunjungi Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Kompleks Harau untuk menyampaikan kuliah Subuh, Sabtu pagi (9/11).

Dalam kuliahnya, Ustaz Somad menceritakan kedekatannya dengan Pengasuh ICBS Ustaz Ahmad Maududi ketika sama-sama menimba ilmu di Universitas Al-Azhar Mesir 1998 silam.
“Semoga pesantren ini menjadi amal jariah sahabat saya Ustaz Maududi dan senantiasa diberkahi Allah SWT, ” ucapnya.

Menurut Ustaz Somad, di era kemajuan teknologi informasi ini, pondok pesantren menjadi benteng terakhir dalam melindungi dan mendidik generasi. “Pesantren berperan menyelamatkan generasi dengan membangun basis keimanan dan keilmuan yang kokoh,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMP IT ICBS Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi merasa sangat gembira dengan kedatangan ustaz asal Riau itu. “Kedatangan UAS menjawab kerinduan Keluarga Besar ICBS karena UAS pernah tablig Akbar dalam rangka milad ICBS 2017 lalu,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Limapuluh Kota kali ini, UAS bertablig Akbar di Nagari Taram, Jumat malam (8/11) dan Tanjung Pati, Sabtu pagi (9/11). Dalam ceramahnya, UAS banyak menyinggung keutamaan memperingati maulid untuk menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.

About The Author

Comments

Related posts