Gebyar ICBS 2019 Berjalan Sukses


Kegitan peringatan milad ke-10 Insan Cendekia Boarding School (ICBS) yang disebut dengan Gebyar ICBS 2019 berjalan sukses. Lebih dari 2000 siswa dari berbagai daerah termasuk dari provinsi di luar Sumbar, ikut berpartisipasi dalam perlombaan yang digelar di kampus ICBS Harau, Rabu (27/11).

Pimpinan ICBS Payakumbuh Ustaz Roni Patihan bersyukur, kegiatan Gebyar ICBS yang terdiri dari MTQ dan Olimpiade Sains berjalan dengan lancar dan meriah. “Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada guru, karyawan, BES, santri serta seluruh keluarga besar ICBS yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya/

Alumni LIPIA Jakarta itu juga mengucapkan selamat kepada para juara. “Tahniah kepada para juara. Barakallah. Kepada yang belum terima kasih atas partisipasinya. Jadikan motivasi untuk terus belajar lebih baik” ucap Ustaz Roni.

Adapun para juara pertama Gebyar ICBS 2019 antara lain, cabang OSN Matematika SD diraih oleh Zaira Khalisza Marsha dari UPTD SDN Percobaan Padang, OSN IPA SD oleh Dzakwan Alvaro Putra Yudana dari SD Muhammadiyah 019 Bangkinang, OSN Matematika SMP oleh Auriel Erich Ibrahim Nasution dari SMP N 1 Padang, OSN IPA SMP oleh Rizki Aziz dari SMP IT ICBS, dan OSN IPS SMP oleh Fauzan Azandra juga dari SMP IT ICBS Payakumbuh.

Sementara untuk juara pertama pada cabang MTQ Putra Tingkat SD diraih oleh Muhammad Jalfian Putra dari SD N 11 Paguh Dalam, MTQ Putri Tingkat SD oleh Caisa Amalia Putri dari SD 32 Tanjung Bonai, MHQ Putra Tingkat SD oleh Hashif Syah Jihan dari SDIT Ash Haabul Kahfi, MHQ Putri Tingkat SD oleh Felisha Kirana Putri dari SD Islam Khaira Ummah Padang, MTQ Putra Tingkat SMP oleh Ilham Alfarizi dari SMP Quran Al-Zamriyah Islamic Boarding School, dan MTQ Putri Tingkat SMP oleh Suhaimah Nurfitriana dari SMP 6 Padang Panjang.

Kemudian, cabang MHQ Putra Tingkat SMP juara satunya diraih oleh Muhammad Habibul Haq Al Hanif dari ICBS Payakumbuh, MHQ Putri Tingkat SMP oleh Nazla Khaira Adz Dzurry dari ICBS Payakumbuh, dan juara 1 Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) Tingkat SMP juga disabet oleh siswa ICBS yakni M. Achirul Pramadhanu, M. Alfarizi Putra Trivia, dan Naufal Adrian.

About The Author

Comments

Related posts