10 Santri ICBS Berangkat Studi ke Universitas Al-Azhar Mesir


Sebanyak 10 santri Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh dinyatakan lulus di Universitas Al-Azhar Mesir. Para santri yang sekarang sudah menjadi alumni ICBS itu mulai berangkat ke negeri Kinanah mulai pekan ini.

“Alhamdulillah ada 10 orang santri kami yang lulus di Universitas Al-Azhar Mesir. Sebagian sudah berangkat sejak Selasa kemarin. Insya Allah akan berangkat 4 orang lagi dalam waktu dekat,” ujar Pimpinan ICBS Ustaz Roni Patihan, Lc, Kamis (19/12).

Ustaz Roni merinci 10 santri tersebut adalah M. Azeli Khairil, M. Rizqy Farhani, Alfent Hidayat, Adisa Rahmaila, M. Raffi Alfirdaus, Nuzul Fadhli Ramadhan, Nada Salsabila, Dina Rahmadianti, Tasliah Al Wafi, dan Salma Huda Aldira.

Atas capaian para santrinya ini, Ustaz Roni merasa bersyukur dan bahagia. “Tahniah kepada santri kami. Perjuangan baru akan dimulai. Semoga Allah senantiasa memberkahi perjalanan ananda semua dalam menimba ilmu,” ucapnya.

Di sisi lain, Ustaz Roni mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pimpinan dan para guru ICBS atas prestqsi para santri ini. “Syukran Jazakumullah kepada ustaz dan ustazah semua yang sudah membina anak-anak kita siang dan malam. Hanya Allah yang akan membalas segalanya. Semoga menjadi amal jariah bagi kita semua,” tuturnya.

About The Author

Comments

Related posts