Ustazah Melya Isda Sari Juara Satu Lomba Guru Berprestasi Tingkat Kota Payakumbuh


Tak hanya para siswa, guru Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh turut menorehkan prestasi yang mengharumkan nama sekolah berasrama itu. Guru ICBS Ustazah Melya Isda Sari berhasil menjadi juara 1 Lomba Guru Berprestasi Tingkat Kota Payakumbuh 2020.

“Alhamdulillah atas prestasi ini. Semoga membuat diri ini semakin memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Payakumbuh,” ujar Ustazah Melya, Kamis (23/1).

Atas Raihan prestasi tersebut, Ustazah Melya berhak untuk mengikuti Lomba Guru Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar. “Mohon doanya, agar semakin diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SMP IT ICBS Payakumbuh Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi mengucapkan selamat atas prestasi Ustazah Melya. “Selamat untuk Ustazah Mel. Semoga mampu memberikan yang terbaik untuk ICBS dan pendidikan Payakumbuh untuk selanjutnya,” tuturnya.

Ustaz Eddi yang juga meraih juara kedua Lomba Kepsek Berprestasi Tingkat Kota Payakumbuh itu berpesan bahwa seorang guru itu memandang profesi sebagai panggilan jiwa, selalu berusaha aktif, inovatif, kreatif, efektif, tidak pernah berhenti belajar dan terus menerus berkarya.

“Kolaborasi karakter itulah yang akan menaikkan level guru menjadi seorang inspirator. Karena hanya guru yang demikian yang mampu mengetuk otak dan hati peserta didiknya. Di sekolah, kehadirannya dirindukan dan ketiadaannya menjadi sebuah kerinduan,” tuturnya.

About The Author

Comments

Related posts