Siswa SMP IT ICBS Payakumbuh Juara Bintang Sains Tingkat Sumbar


Berbagai prestasi terus ditorehkan oleh Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh. Kali ini siswa SMP IT ICBS Muhammad Javier Djambek berhasil menjadi juara dalam ajang Bintang Sains Tingkat Provinsi Sumbar di Kota Padang, Rabu (12/2).

“Alhamdulillah bi idznillah, ananda Muhammad Javier Djambek, siswa kelas VIII SMP IT Insan Cendekia Boarding School Payakumbuh kembali mengharumkan nama Kota Payakumbuh dalam ajang Bintang Sains 2020,” ujar Kepala SMP IT ICBS Payakumbuh Ustaz Eddi Rusydi Arrasyidi.

Ustaz Eddi mengatakan, javier berhasil menjadi juara II dengan menyisihkan ratusan peserta yang terdiri dari 10 orang utusan setiap kabupaten/kota di Sumatera Barat. “Setelah melewati proses yang cukup menegangkan serta menyisakan Payakumbuh dan Tanah Datar dalam babak final, akhirnya Allah izinkan ananda Javier meraih Piala juara II,” tutur Ustaz Eddi.

Alumni Pasca Sarjana IAIN Batusangkar itu mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah dicapai Javier. Dan kepada tingkat SD dari Kota Payakumbuh yang juga berhasil meraih juara 1 Bintang Sains. “Barakallah untuk ananda, ustaz ustazah, guru, pelatih, dan semua kontingen Kota Payakumbuh. Bravo pendidikan Kota Payakumbuh,” ucapnya.

About The Author

Comments

Related posts