Pendiri ICBS Diganjar Penghargaan Top 50 Leader 2020


Ketua Dewan Pembina yang juga pendiri Insan Cendekia Boarding School (ICBS) Payakumbuh, Ustaz Ahmad Maududi diganjar penghargaan Top 50 Leader 2020 dari Indonesia Achievement Center. Penghargaan tersebut langsung diterima Ustaz Maududi di Jakarta, Rabu (16/12).

Pimpinan ICBS Ustaz Roni Patihan mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima sang mudir. “Alhamdulillah wa syukrulillah, penghargaan ini menjadi sangat luar biasa karena bertepatan dengan milad ke 10 ICBS. Hal itu melengkapi capaian luar biasa santri ICBS yang menjadi juara 1 Nasional cabang MFQ pada ajang MTQ Nasional 2020 di Padang beberapa pekan yang lalu. Dan salah satu santri ICBS juga menjadi wakil Sumbar dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) yang dilaksanakan secara online,” tuturnya.

Selain itu, pada tahun ini, ICBS akan mengirimkan 38 santri terbaiknya untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas Al Azhar Mesir. Hal itu menjadikan ICBS sebagai pesantren yang paling banyak mengutus santrinya di Sumatera Barat. Di samping itu, ada juga yang melanjutkan kuliah di Uni Emirat Arab, Turki, Belanda, Malaysia dan Universitas terbaik di Indonesia.

“Terimakasih banyak kepada seluruh santri, orang tua dan tentunya kepada seluruh Asatidz dan Ustadzah Guru yang telah berikhtiar dalam mensukseskan semua program ICBS. Semoga Allah SWT membalasi setiap amal dengan balasan yang berlipat ganda. Semoga di tahun depan semakin banyak prestasi yang bisa ditorehkan ICBS. Amin,” ucap Ustaz Roni.

About The Author

Comments

Related posts