Terima kasih Pak Irwan prayitno

Terimakasih Pak Irwan…

10 tahun berlalu periode kepemimpinan Bapak Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, M.Sc. Psi., Sebagai Gubernur Sumatera Barat. Masa yang terasa sebentar bagi kita memiliki pemimpin yang layak jadi panutan dan teladan. Di tengah krisis kepemimpinan bangsa ini, beliau hadir sebagai pemimpin yg ‘tageh’ di bumi minangkabau ini.

Tidak sedikit jasa dan pengabdian yang beliau tinggalkan. Mulai dari ‘bangkit’ membangun pasca gempa, menghidupkan kembali dunia pariwisata, membangun soliditas oara perantau diaspora, dan pastinya juga, meningkatkan kapasistas SDM di segala bidang terutama bidang pendidikan.

Insan Cendekia Boarding School Payakumbuh didirikan se-susia dengan masa kepemimpinan Pak Irwan. Beliaulah pejabat pertama yang datang langsung ke ICBS memberikan support untuk mengembangkan lembaga pendidikan Islam. Bagi ICBS tentunya itu adalah sebuah kebanggaan, dibina langsung oleh Gubernur yang cerdas dan memeiliki segudang pengalaman di bidang pendidikan, menjadikan ICBS yakin bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya. Wal hasil, Alhamdulillah ‘Ala Kulli Haal, ICBS telah tumbuh dan besar seperti sekarang.

Kini, Pak Irwan telah selesai melaksanakan amanah untuk memimpin rakyat Sumatera Barat. Namun kita yakin dan percaya, bahwa beliau bukanlah pensiun apalagi berleha-leha menikmati hari tua. Namun beliau akan kembali ke dunia aslinya, dunia pendidikan. Dunia yang masih membutuhkan sentuhan tangan dinginnya untuk mewujudkan pendidikan yang berdaya saing, unggul dan berkemajuan.

Teriring do’a, semoga beliau selalu diberikan kesehatan oleh Allah Ta’ala. Dan Sumatera Barat kembali menjadi pusat-pusat pendidikan Islam, tempat dilahirkannya tokoh-tokoh bangsa dan kejayaan peradaban…🤲🏻🤲🏻🤲🏻

About The Author

Comments

Related posts